Curve Bollard - Curve Bolder Bollard - Harbour Bollard - Bollard Type Curve

Curve Bollard Dermaga - Curve Bolder Bollard - Harbour Bollard

Curve Bollard

Bollard Dermaga adalah suatu perangkat pelabuhan untuk menambatkan kapal di dermaga dan pelabuhan untuk mengikatkan tali di kapal. Bolder biasanya terbuat dari besi cor dan diangker atau ditanamkan pada pondasi dermaga sehingga mampu untuk menahan gaya yang bekerja pada penambatan kapal di dermaga atau pelabuhan, sedang bolder yang ditempatkan dikapal biasanya sepasang untuk melilitkan tali di kapal pada kedua bolder. Tali dililitkan sedemikian sehingga dapat menahan gaya yang bekerja pada tali,tetapi tetap mudah untuk dibuka oleh awak kapal.

Curve Bollard

Curve Bollard Dermaga atau sering disebut juga dengan Harbour Bollard. Banyak orang mengatakan bentuk dari bollard kapal / bollard dermaga ini menyerupai cocor bebek dan memiliki bentuk yang sangat kekar seperti kepalan tangan yang ditekuk,Curve Bollard Dermaga ini sangatlah cocok jika digunakan untuk dermaga hetty dan dermaga dinding tiang pancang.

Curve Bollard

Dengan desain yang besar maka material pembuatan bollard type curve akan jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan tipe bollard dermaga lainnya seperti bollard dermaga type bitt dan bollard dermaga type tee.Manfaat dari bollard dermaga tipe curve ini dalam menerima hentakan dan guncangan tali kapal yang diakibatkan oleh kapal yang bergerak oleh arus,gelombang dan angin laut juga tidak perlu diragukan lagi.karena desain dan postur bollard dermaga tipe curve ini lebih besar dan sangat kuat yang menjadikan Curve bollard dermaga ini menjadi alternatif pilihan yang sangat tepat dari tipe-tipe bollard dermaga yang lainnya. 

Curve Bollard

Jenis Bollard Kapal

Jenis Bollard kapal diseluruh dunia memiliki berbagai macam model.Saat ini kami menjual 3 model bollard dikarenakan banyak nya peminat dari 3 jenis bollard dermaga di bawah ini.

1.Bollard Type Harbour

Bollard Type Harbour atau Curve apabila dilihat dari atas akan berbentuk seperti segitiga.Bollard type harbour merupakan tipe bollard yang efektif untuk menambatkan tali kapal agar tidak akan lepas karena daya gerak pada tali yang ditimbulkan oleh gaya gerak kapal.

Kami menjual dan melayani pemasangan Bollard Type Harbour.

2.Bollard Type Bitt

Bollard Type Bitt berbentuk lurus seperti huruf I. Model ini cocok untuk dermaga yang posisinya tidak terkena angin kencang dan ombak yang sangat tinggi.

Alasannya karena kondisi tersebut akan mempengaruhi gerak tali yang di tambat pada bollard yang diakibatkan daya gerak kapal terhadap cuaca disekitar dermaga atau pelabuhan.

Kami menjual dan melayani pemasangan Bollard Tipe Bitt / Pion.

3.Bollard Type Tee

Bollard type tee memiliki bentuk yang hampir sama dengan bollard type harbour.Bentuk type tee antara kapasitas satu dengan yang lainnya memiliki bentuk yang sama.

Bollard type tee memiliki bentuk kepala yang baik yang dapat menahan simpul ikatan dari kapal yang berlabuh. Dapat berfungsi dengan baik pada suatu derajat berapapun yang dibutuhkan.

Kami menjual Bollard Type Tee.

Curve Bollard

Pelayanan produk dan pemasangan Curve Bollard Dermaga

Pemesanan Curve Bollard Dermaga anda dapat menghubungi kontak kami CV. Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan Manufaktur Metal and Rubber Product yang memproduksi khusus di bidang konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan di Indonesia. CV.Mahameru Putra Mandiri Perkasa juga melayani jasa pemasangan seluruh Curve Bollard ke seluruh dermaga dan pelabuhan di seluruh indonesia.Dengan menggunakan pemasangan metode yang baik serta keamanan yang safety.Karena pemasangan di area laut memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi daripada pemasangan yang berada di daratan.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.Account Rekening atas nama perusahaan.Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan para konsumen.

Untuk pemesanan atau pemasangan Curve Bollard ini anda dapat menghubungi kontak dibawah ini atau kunjungi website kami :

Contact : 0822 4592 3265 

Whatsapp : 0877 2228 5552

Instagram : @mpmperkasa.official

Website : www.mpmperkasa.com
















Blog Post

Related Post

Cari Artikel